Sponsors (iklan disini 25rb/bln)

Ternyata PHARMACOPE INDONESIA paling murah

Kamis, 29 Oktober 2009
Posted by Mr. Apt

Sebagai apoteker mungkin saya satu-satunya diantara sekian banyak teman di kampus waktu itu yang tidak punya pharmacope alias "kitab suci farmasi". Kalau gak salah saya pharmacope yang asli waktu saya kuliah sekitar 350rb. Tapi seumur umur cuma 1x saya lihat kawan pegang yang asli, selebihnya copian semua ada yang separuh HVS ada yang full HVS besarnya. Kalo tebalnya saya rasa teman-teman da tau semua, ya cukuplah dosisnya untuk membuat anjing dan kucing mati kalo dilempar (he...he..)

Ternyata
UNITED STATES PHARMACOPEIA/NATIONAL FORMULARY harganya mencapai 7jt ha..ha..saya yakin kalo pharmacope kita harganya 1jt aja gak bakal ada yang beli. dan mungkin gue gak pernah lihat pharmacope yang asli seumur hidup.

Label:

0 komentar: